Pembentukan Karang Taruna Desa Sugihwaras

Desa Sugihwaras

Desa Sugihwaras - Pada hari ini dilakukan pembentukan pengurus karang taruna Desa Sugihwaras dengan peserta calon pengurus dari semua Rukun Tetangga yang berjumlah 28, pada masing-masing RT menghadirkan 3 pemuda/pemudi dengan 2 berjenis kelamin laki-laki dan 1 berjenis kelamin perempuan.

Dalam hal ini pembentukan panitia pengurus Karang Taruna Desa Sugihwaras langsung di komando oleh Bapak Kepala Desa Sugihwaras yaitu Bp. Syaiful beserta dengan ketua BPD dan Ketua LPMD, Pemilihan ini bersifat demokrasi dengan dilaksanakan pemilihan secara langsung,jujur dan terbuka.

Harapan yang disampaikan oleh Kepala Desa adalah adanya Inovasi baru dan terbarukan untuk ide-ide membangun desa dengan arah yang lebih milenial dan sarat akan teknologi masa kini, agar Desa Sugihwaras semakin maju dan modern.


Pemerintahan Desa Sugihwaras selalu berharap anak-anak muda yang tergabung dalam wadah Karang Taruna bisa membawa ideologi pancasila dengan tidak menghilangkan agama dan budaya yang sudah membumi dan mendarah daging di Bumi Sugihwaras.

Semoga semua harapan ini mampu menjadi wujud bangkitnya Desa Sugihwaras.