Semarak HUT RI ke 73 Tahun Desa Sugihwaras

Desa Sugihwaras

Desa Sugihwaras - Pada tanggal 26 Agustus 2018 kemarin Desa Sugihwaras mengadakan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 tahun, Dengan mentauladani semangat juang para pahlawan yang telah membebaskan kita dari belenggu penjajah,seluruh panitia dengan ikhlas bahu membahu untuk turut andil mensukseskan acara tersebut.

Kegiatan yang di punggawai oleh seluruh lembaga desa seperti RT,RW,LKD,BPD,PKK dan perangkat desa beserta masyarakat turut serta dalam sumbangsi pelaksanaan yang sangat meriah,Bantuan berupa tenaga,dana,fikiran beserta hadiah undian diberikan oleh seluruh lapisan masyarakat dari semua golongan.

Tidak lupa juga para donatur dan sponsor perusahaan yang ada di Desa juga sebagai motor penggerak kesuksesan acara peringatan kemerdekaan RI tersebut, Berbagai hadiah dan lomba di adakan banyak sekali mulia dari lomba catur,bola volly,sepak bola,lingkungan dan bazar yang di ikuti oleh tingkat RT maupun RW.

Partisipasi dan animo masyarakat dalam mengikuti setiap kegiatan tergolong sangat tinggi,itu semua terlihat dari kedatangan para warga dalam even lomba dan jalan sehat.

Adapun susunan pemenang lomba dari berbagai lomba adalah sebagai berikut :

1. Pertandinga Sepak Bola Antar RW
   - Juara 1       RW. 03
   - Juara 2       RW. 08
   - Juara 3       RW. 04
2. Pertandingan Bola Volly Antar RW
   - Juara 1       RW. 01
   - Juara 2       RW. 03
   - Juara 3       RW. 04
3. Lomba Catur Antat RT
   - Juara 1       RT. 26
   - Juara 2       RT. 12
   - Juara 3       RT. 06
4. Lomba kebersihan Lingkungan
   - Juara 1       RT. 23
   - Juara 2       RT. 18
   - Juara 3       RT. 13
5. Lomba Bazar
   - Juara 1       RT. 20
   - Juara 2       RT. 21
   - Juara 3       RT. 18

Suksesi semua kegiatan tersebut tidak lupa atas peran penting Bapak Kades Baru Bapak Syaiful dengan di bantu Ketua panitia Bapak Hengki Wahyudi yang memotori semangat juang tinggi seluruh panitia penyelenggara, semoga di tahun-tahun berikutnya semarak peringatan baik hari besar nasional maupun hari besar islam selalu sukses dan semarak seperti tahun ini.

Dan yang terpenting hasil akhirnya kita mampu memperkuat semangat juang kita dalam membangun Desa Sugihwaras dan jalinan silaturahmi dari semua lembaga desa beserta warga semakin kuat.