Sosialisasi Dampak Bahaya Narkoba

Pada hari minggu kemarin tanggal 10/12/2017 pemerintahan Desa Sugihwaras Kecamatan Candi Kabupaten Sidoarjo,menggelar sosialisasi dampak bahaya Narkoba dengan pembicara yang didatangkan dari petugas BNN ( Badan Narkoba Nasional ).

Bapak Presiden Republik Indonesia Joko Widodo sudah mengeluarkan pernyataan tentang darurat Narkoba,dimana dampak bahaya yang ditumbulkan oleh Narkoba sangat buruk sekali terhadap masyarakat terutama generasi pemuda.

Sosialisasi Dampak Bahaya Narkoba

Oleh sebab itu pemerintahan desa Sugihwaras ikut andil dan berpartisipasi dalam mengurangi dampak bahaya Narkoba dikalangan pemuda Desa Sugihwaras,apa yang sudah di programkan semaksimal mungkin akan di realisasikan demi terciptanya sumber daya mineral di kalang pemuda desa yang mumpuni dan madani.

Para peserta yang hadir adalah karang taruna sangat antusias menyambut sosialisasi ini,dan kami sebagai panitia penyelenggara juga sangat puas dengan kehadiran peserta yang menandakan betapa besar keinginan tahuan para generasi pemuda akan dampak bahaya narkoba.

Seperti disampaikan oleh Kang Amir kepala dusun Waras dalam membuka acara tersebut "Sosialisasi ini sangat berpengaruh dengan masa depan pemuda desa khususnya dan masa depan Bangsa pada umumnya" pada sambutanya, "oleh sebab itu sebagai generasi bangsa di masa sekarang kita harus menghindari ketidak manfaatan yang akan berdampak pada generasi yang akan datang" tambahnya.

Pernyataan kepala dusun tersebut diamini oleh kepala desa Sugihwaras "kegiatan seperti ini tidak boleh berhenti sampai disini,kegiatan pengetahuan dan pemberdayaan masyarakat harus di agendakan setiap tahun sebagai program kerja pemerintahan desa" sambungnya.

Pemerintahan Desa Sugihwaras dalam hal ini tidak akan berhenti untuk berkerja dan berkary untuk masyarakat Desa, Selain peningkatan dan perbaikan insfrastruktur pemberdayaan dan peningkatan SDM masyarakat juga sebagai program utama dalam desa.

Semoga tetap langgeng kita selaku perangkat desa Sugihwaras dalam mengemban amanah dan melayani masyarakat Desa.