Semarak Guyub Rukun Bersama JTV Rek


Desa Sugihwaras - Hari ini telah diadakan sebuah acara yang sangat menggelegar dan semarak dalam sebuah acara "Guyub Rukun" bersama JTV dan Indofood Bumbu masak rasa Gule dan Rendang, Sesuai dengan tema di atas warga Desa Sugihwaras sekitar 1000 lebih berbondong-bondong memeriahkan acara tersebut. Beberapa kegiatan dilaksanakan seperti :

1. Tarik Tambang
2. Bakiak Raksasa
3. Masak
4. Jingle Song
5. Lomba anak-anak memindahkan bola pimpong

Semua masyarakat Desa Sugihwaras mengikuti lomba tersebut dengan semangat dan antusias tinggi,mulai dari anak-anak sampai orang dewasa bergatian mengikuti lomba-lomba yang diadakan tersebut.


Adapun Para juara dari lomba tersebut adalah sebagai berikut :

1. Lomba Tarik Tambang
- RT. 16
- RT. 02
- RT. 15
2. Lomba Meminda Bola
- RT. 03
- RT. 02
- RT. 27
3. Lomba Jingle
- Perangkat Desa
- RT. 27
- RT. 23
4. Lomba Masak
- LPMD
- RT. 01
- RT. 02
5. Lomba Bakiak Raksasa
- RT. 07
- Karang Taruna
- RT. 26

Dari masing-masing pihak baik Pemerintah Desa maupun pihak JTV merasakan sebuah energi positif dari semua kegiatan ini, Hal itu terlihat dari kekompakan,kebersamaan dan kemampuan dari masing-masing tim peserta. Kegiatan yang di panitiai oleh perangkat desa dan karang taruna dengan Nahkoda langsung bapak Kepala Desa Sugihwaras yaitu Bapak Saiful ini sungguh sangat luar biasa, baik persiapan maupun pelaksanaan panitia bahu membahu untuk suksesnya acara ini.

Kegiatan ini juga di hadiri bapak kepala kecamatan maupun bapak kapolsek candi untuk menjagaa dan mengawasi kegiatan ini untuk tidak ditumpangi dengan kegiatan kampanye politik karena saat ini memasuki musim kampanye bagi caleg dan capres.

Harapan kita semua semoga dengan beberapa kegiatan yang di adakan untuk warga ini menjadikan kita semakin kompak,rukun,gotong royong dalam membangun Desa Sugihwaras.