Produk Sabun Mandi Cair Herbal

Sabun Mandi Herbal SEMERBAK

Desa Sugihwaras - Bulan Oktober ini Desa Sugihwaras Kecamatan Candi Kabupaten Sidoarjo meluncurkan sebuah produk unggulan desa sebagai wujud inovasi desa yang di beri Merk "SEMERBAK" berupa sabun mandi herbal yang menggunakan bahan 100% dari tumbuhan,dari ekstrasi buah mengkudu,biji klerek dan daun Nilam terciptalah sabun mandi yang sehat dan mampu merawat kulit anda dengan Alami tanpa bahan kimia.

Manfaat lain dari sabun mandi cair herbal ini juga bisa di gunakan sebagai shampo dan kebutuhan lain seperti : Anti Bacterial,merawat organ kewanitaan dan anti septic. Dengan banyaknya keunggulan itu bapak kepala desa yaitu Bp. Syaiful yakin produk ini akan mampu bersaing di pasar lokal dalam hal pemenuhan kebutuhan rumah tangga.

Sabun mandi cair herbal ini sangat ramah lingkungan karena bahan dasar dari sabun mandi cair ini berasal dari bahan pilihan,air sisa penggunaa sabun bisa di pakai untuk menyiram tanaman dan sangat aman bagi lingkungan tanpa merusaknya.

Dengan memakai sabun cair herbal ini kulit anda akan terasa segar,sehat,putih dan bercahaya dengan pemakaian yang teratur akan menghasilkan sebuah manfaat yang sangat luar biasa, Dengan banyaknya manfaat dari produk ini sangat di sayangkan jika anda tidak memakai nya.

Apa saja manfaat bahan-bahan yang di pakai simak ulasan berikut :

Buah Mengkudu


Sejak zaman dahulu buah mengkudu di yakini bisa membunuh bakteri baik dalam tubuh maupun luar tubuh,khasiat buah mengkudu juga mengandung vitamin E dan protein yang sangat tinggi sehingga mampu merawat kulit anda secara Alami.

Buah mengkudu sering sekali di pakai untuk lulur dan masker wajah oleh kaum dari suku dayak pedalaman,kandungan anti Aging dan anti UV nya juga bisa mengurangi penuaan pada kulit wajah anda.

Biji Klerek


Kandungan istimewa biji klerek biasa di pakai untuk minyak rambut maupun menyuburkan rambut serta kulit kepala,biji klerek juga mengandung vitamin dan zat senyawa yang sangat bagus juga untuk kulit tubuh kita. Oleh sebab itu sabun mandi cair herbal ini jiga bisa di pakai sebagai shampo untuk menyuburkan dan menyehatkan rambut anda.

Dengan manfaat yang sangat bagus ini jangan sampai ketinggalan untuk memakainya, Anda bisa membeli produk sabun cair herbal ini melalu pemerintah Desa Sugihwaras.

Daun Nilam


Tidak banyak yang tahu manfaat daun Nilam dan bentuknya seperti apa, Di daerah bangsa Arab warga setempat memanfaatkan daun nilam sebagai parfum alami yang non alkohol sehingga aman untuk beribadah karena tidak akan tercampur dengan Najis seperti minyak wangi pada umumnya.

Sering juga keharuman daun Nilam ini di pakai untuk Aroma Therapy karena keharuman daun ini bisa membuat orang rileks dan mengurangi stres.

Kini semua kandungan yang bermanfaat itu hadir dalam satu kemasan yang di beri Nama "SEMERBAK" di kekelola oleh Bumdea untuk menjawab kebutuhan anda. Segera lakukan pemesanan untuk mendapatkan mamfaat dari masing-masing bahan.