Lomba Paduan Suara PKK Antar RW


Desa Sugihwaras - Hari ini akan dilaksanakn lomba Paduan suara antar RW se Desa Sugihwaras yang di motori oleh tim penggerak PKK Desa, judul lagu yang di bawakan wajib menyanyikan lagu mars PKK Nasional dengan 1 dirigen sebagai pemandu irama untuk kekompakan group peserta.

Kereteria penilaian dalam lomba kali ini adalah :
1. Kekompakan
2. Kostum
3. Kesusaian irama
4. Paduan antara pelantun dan Dirigen

Juri yang akan menjadi tim penilai adalah 1 Juri dari PKK kabupaten Sidoarjo dan 2 juri dari PKK Kecamatan Candi untuk menjaga netralitas panitia, keselarasan lagu menjadi kunci pokok untuk menentukan pemenang. Lomba mars PKK kali ini di ikuti oleh 8 RW yang berada di Desa Sugihwaras.

Tujuan utama dari lomba kali ini yaitu untuk menjalin silaturahmi antara tim penggerak PKK dengan masyarakat terutama ibu-ibu yang berada di Desa Sugihwaras, acara yang di motori langsung oleh ibu kepala desa ini diharapkan mampu melahirkan potensi gerakan para ibu-ibu untuk ikut andil dalam pelaksanaan 4 bidang dan 10 program pokok PKK.

Pelaksanaan kegiatan lomba ini juga sudah dipersiapkan sejak pertengahan agustus kemarin yang memang berbenturan dengan banyak acara kegiatan yang di adakan di desa seperti perlombaan dan jalan sehat. Yang berita nya bisa kalian baca di sini.

Semoga dengan di adakannya lomba paduan suara dan dirigen oleh tim penggerak PKK ini mampu mendongkrak elektabilitas ibu-ibu untuk ikut serta dalam pembangunan dan pemberdayaan Desa Sugihwaras.